top of page

Guardiola: City Belum Selevel Barca dan Real Madrid


Sport21 - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola kembali menegaskan bahwa timnya masih jauh dari tim-tim lain kandidat juara Liga Champions musim ini meskipun baru saja mengalahkan Barcelona.

Status The Citizens sebagai salah satu favorit di Eropa memang meningkat seiring kemenangan 3-1 atas Blaugrana di Etihad Stadium tengah pekan ini. Kemenangan itu disebut sebagai bukti mereka kini sudah berubah.

Namun menurut Guardiola saat ditanya tentang bagaimana City bila diukur dengan tim seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Atletico Madrid dan Juventus dalam peluang mereka memenangkan trofi Liga Champions, Guardiola justru menolak menyebut timnya ada di antara mereka.

"Kami tak dalam level itu, level tim yang anda sebutkan. Tiga atau empat tahun beruntun kami di Eropa, tapi sebelum itu kami tak di sana untuk waktu yang sangat lama," ujarnya.

"Kami membuat kemenangan yang bagus. Itu sangat penting untuk kualifikasi," sambungnya.

"Tetap kami dalam proses untuk dianggap sebagai salah satu yang tak diunggulkan untuk berjuang berada di level tim yang telah anda sebutkan," tandasnya.

Recent Posts
bottom of page