top of page

Manchester City Diminta Semakin Pede Usai Kalahkan Barca


Sport21 - Mantan pemain internasional Skotlandia, Ally McCoist mengatakan bahwa Manchester City bermain sangat bagus nan berbahaya saat mengalahkan Barcelona. Dia juga menilai kemenangan ini harusnya menambah kepercayaan diri The Citizens musim ini.

Seperti diketahui, The Citizens mampu membalas dendam atas kekalahan telak mereka atas Barca di pertandingan sebelumnya, di mana mereka kalah 0-4 di Camp Nou yang membuat banyak orang ragu akan kemampuan Sergio Aguero dkk.

Namun saat giliran menjamu Barcelona di Etihad Stadium, pasukan Josep Guardiola tersebut sukses mengalahkan Lionel Messi dkk dengan skor 3-1. Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Lionel Messi, The Citizens bangkit lewat dua gol dari Ilkay Gundogan dan satu gol dari tendangan bebas Kevin De Bruyne.

"Satu hal yang akan menjadi tragedi adalah bila City tak mengambil kepercayaan diri dari kemenangan ini," ujarnya kepada BBC Radio 5 Live.

"Manchester City fantastis di babak kedua. Ini tak akan membuat saya terkejut andai mereka mencetak gol lagi. Mereka memiliki banyak jalan bermain dengan Barcelona di cara mereka sendiri, di mana itu adalah sesuatu yang berbahaya untuk dilakukan," sambungnya.

"Kepercayaan dan keyakinan yang para pemain dan pelatih harus ambil dari kemenangan ini adalah tak ternilai," tandasnya.

Recent Posts
bottom of page